Daerah

Program Sejuta Jamban Kodim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Dalam Upaya mendukung peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat dan guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan pola hidup sehat bagi masyarakat, TNI melaksanakan Program Sejuta jamban Sehat.
 
Seperti yang dilaksanakan Kodim 0320/Dumai saat ini melalui Babinsa Kelurahan Bukit Batrem Serma Azman Anggota Koramil 01/Dumai, Sabtu (27/4), membuat jamban kepada warga binaanya yang kurang mampu di rumah Dous di jalan Batu Bintang Gang Muhajir RT 07, Kelurahan Bukit Batrem Kota Dumai.
 
Sementara itu Danramil 01/Dumai Kapten Arh M.Daulay menyatakan, pembuatan jamban sehat bagi keluarga kurang mampu secara ekonomi ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat,bersih dan nyaman guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
 
Ia berharap dengan adanya program jambanisaai ini keluarga sehat terwujud di wilayah Dumai.
 
"Rumah hunian yang tidak memiliki Fasilitas jamban sendiri atau masih menumpang dikamar mandi umum menjadi prioritas utama demikian juga bagi keluarga yang masih saja buang hajat disungai juga menjadi target dari program jambanisasi ini," Ujar Danramil 01/Dumai. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan