Daerah

SD Islam Integral Luqman Al Hakim 01 Batam Gelar Pelepasan Siswa

Ketua Yayasan Ust. H. Jamaluddin Nur, MM, M.Pd berfoto bersama dengan guru dan siswa SDI yang lulus pada tahun ini.
BATAM (MR) - SD Islam Integral Luqman Al Hakim 01 Batam menggelar pelepasan siswa angkatan ke 14, Rabu (1/5/2019) di Hotel Nagoya Plaza lantai 3, Jalan Imam Bonjol Kota Batam.
 
Acara diawali dengan pemberian cendra mata dan piala untuk para siswa SDI yang mendapat kan nilai tertinggi pada tahun ini.
 
Ust. H. Jamaluddin Nur, MM, M.Pd selaku ketua yayasan Hidayatullah Batam, mengatakan kepada wali murid dari SDI ini bisa mendidik anaknya lagi soal agamanya dan juga saya berpesan kepada seluruh siswa yang lulus pada tahun ini bisa menjaga ahlak kepada orang tua.
 
"Bagi anak-anak kami ilmu yang di dapat di sekolah ini bisa dipergunakan dengan baik dan bisa menjaga nama baik SD Islam Integral Luqman Al Hakim 01 ini," jelasnya.
 
Lanjut Jamaluddin masih mengatakannya yayasan Hidayatullah Batam ini bukan hanya memiliki sekolah saja tapi juga memiliki pondok pesantren.
 
"Bagi yang ingin anaknya dipesantrenkan di yayasan Hidayatullah Batam yang berada di Batu Aji dan kita bukan hanya SDI saja bahkan ada tingkat SMP, SMA, dan perguruan tinggi yang kita miliki di yayasan ini," jelas Jamal.
 
Jamal mengatakan bagi anaknya yang sudah lulus sekolah di SDI ini bisa melanjutkan jenjang sekolah tingkat pertama di yayasan Hidayatullah Batam. Tidak perlu repot-repot mencari sekolah lain.
 
"Kurikulum pelajaran di yayasan Hidayatullah Batam, bukan hanya pendidikan agama saja bahkan ada pelajaran umum setingkat sekolah umum, agar anak-anak kita yang lulus di yayasan ini bisa diterima pekerjaan dimana saja nantinya," Ujar Jamaluddin Nur. (agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan