Daerah

Kasdim 0320/Dumai Hadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Muara Takus di Polres Dumai

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai yang diwakili Oleh Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim hadiri Upacar di lapangan Mapolres Dumai, Kamis (2/5) dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus 2019.
 
Hadir pada Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus yaitu, Dandim 0320/Dumai yang diwakili Oleh Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim, Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan.SIK, Dansatradar Dumai, Kepala kejaksaan Negri, ketua pengadilan Dumai, Dansubdenpom Dumai.
 
KA Asuransi Jasa Raharja, KA Dinas Perhubungan, KA Satpol PP, KA kanwil Bea Cukai, KA Kesehatan, Dandenrudal 004/Dumai, Danki Yonif 132/Dumai dan Para Unsur Muspida yang lainnya.
 
Pada Apel Gelar Pasukan ini dilakukan pemasangan Pita Tanda Operasi Oleh Pimpinan Apel Kapolres Dumai kepada Personil Polri,TNI Dan Satpol PP.
 
Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan.SIK.
Dalam sambutannya, Kapolres Dumai mengatakan Apel gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk.mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan sasaran yang telah ditetapkan.
 
"kita menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalulintas tersebut wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintahan yang bertanggungjawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas," katanya
 
 
Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu selalu Bertakwa kepada Tuhan YME.
 
"keselamatan anda dalam pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas," sampainya.
 
Dalam Operasi Keselamatan ini selain aparat Kepolisian, nantinya juga dilibatkan instansi lainnya, Seperti Dinas Perhubungan Kota Dumai dan Polisi Militer.
 
Apel Gelar Pasukan ini pun selesai dan seluruh Rangkaian Upacara berlangsung tertib, Aman dan Lancar.
 
Serta dilanjutkan Acara Pemusnahan Narkoba jenis Sabu Oleh Kapolres Dumai, Kasdim 0320 Dumai, Dansatradar, Dandenpom, KA Beacukai, KA satpol PP, serta bersama Unsur muspida yang lainnya. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan