Riau

HMI Tembilahan Apresiasi Suksesnya Pemilu 2019 di Inhil

Jhoni Eka Putra

TEMBILAHAN (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh Ketua HMI Cabang Tembilahan, Jhoni eka putra kepada awak media, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

"Kami mengapresiasi suksesnya pemilu, ini tidak lepas kinerja KPU serta aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras," katanya.

Sejauh pantauannya, ia menyampaikan bahwa selama proses pemilihan dan penghitungan suara hingga tahapan pleno sampai dengan selesai berjalan aman dan damai.

"Pemilu ditingkat Kabupaten Inhil sudah berjalan dengan demokratis," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada KPPS, PPS, PPK, KPU dan aparat TNI/POLRI Kabupaten Inhil yang telah bekerja keras mulai persiapan pelaksanaan pemilu sampai pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Dan untuk yang sudah menang, ia berharap mereka tidak lupa dengan janji politiknya dan terus membanggun daerah Kabupaten Inhil yang lebih baik untuk kedepan nya, agar bisa bisa mempertanggungjawabkan janji-janji politik yang sudah dibuat, sesuai dengan misi dan visinya.***(mir)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan