Daerah

Babinsa Serma Hendrianto Hadiri Acara Lokakarya Minilintas Sektoral

DUMAI (MR) - Babinsa Kecamatan Medang Kampai, Serka Hendrianto yang juga Anggota Koramil 02/Bukit Kapur Kodim 0320/Dumai menghadiri acara dalam rangka Lokakarya minislintas Sektoral di puskesmas Kecamatan Medang Kampai, Jum'at (3/5).
 
Dalam acara Lokarya minilintas tersebut dihadiri Oleh, Danramil 02/Bukit Kapur yang diwakili Oleh Babinsa Serka Hendrianto, Kapolsek Kecamatan Medang Kampai AKP Ade, Sekcam Medang Kampai, Dinas Kesehatan Kota Dumai.
 
Kepala Puskesmas Medang Kampai, Ketua LPMK, Ketua RT, Kader Posyandu se Kecamatan Medang Kampai serta Masyarkat Medang Kampai.
 
Lokakarya Minilintas puskesmas merupakan suatu pertemuan antara petugas puskesmas dan petugas puskesmas dengan sektor terkait (Lintas Sektor) untuk meningkatkan kerjasama Tim.
 
Serta memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan Fungsi Puskesmas dalam rangka meningkatkan peran serta Masyarakat dan  sektor-sektor yang bersangkutan.
 
Dalam sambutanya Kepala Puskesmas Kecamata Medang Kampai dr.Pasya mengatakan,  mini Lokakarya Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di puskesmas Medang Kampai dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral 
 
"Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat di Kecamatan Medang Kampai perlu kerja sama lintas sektoral," katanya.
 
Disamping Itu Danramil 02/Bukit Kapur yang diwakili Babinsa Kecamatan Medang Kampai mengatakan, pentingnya peran puskesmas dalam mewujudkan lingkungan dan masyarakat sehat.
 
"Begitu penting peran puskesmas sehingga sangat Vital dalam wujudnya lingkungan dan masyarkat yang sehat Untuk itu kami mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan yang melibatkan peran puskesmas di wilayah teritorial," sampainya. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan