Daerah

Papaji Tanjungpinang Gelar Mini Latber

Foto bersama pengurus Papaji dan pemenang
TANJUNGPINANG (MR) - Pengurus Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia (Papaji) Tanjung Pinang gelar Mini Latber (latihan bersama), Sabtu tanggal (4/5/2019).
 
"Mini Latber ini diikuti oleh 20 peserta penghobi ayam jago se Kota Tanjung Pinang, Kijang, Gesek dan Kawal," kata Burhanudin yang bertindak sebagai ketua pelaksana.
 
Ketua Papaji Tanjung Pinang Darma Adryan Ismail, SH, MH mengatakan syarat-syarat untuk mengikuti pertandingan ini antara lain dengan menimbang bobot ayam dengan waktu pertandingan 2 x 15 menit.
 
"Penentuan pemenang dengan nilai poin tertinggi. Sedang hadiah juara pertama jagung 10 kilogram, piagam serta trofi. Juara kedua mendapatkan jagung 7 kilogram piagam serta trofi  dan juara ketiga jagung 5 kilogram, piagam serta trofi," katanya.
 
Harapan kedepan dengan diadakannya acara ini dapat meningkatkan ekonomi para penghobi ayam jago di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.
 
"Bagi peserta yang mengikuti pertandingan juga diharapkan dapat meningkat kan kualitas ternakkan mereka kedepannya," pungkasnya.
 
"Yang paling utama menghilang pandangan masyarakat kepada penghobi ayam jago yang indentik dengan judi. Kedepan kita akan mengadakan kontes yang lebih besar lagi," tutup Ketua Papaji Tanjungpinang. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan