Daerah

Meski di Bulan Ramadan, Anggota Kodim 0320/Dumai Tetap Melaksanakan Patroli Sosialisasi Karlahut

DUMAI (MR) - Anggota Kodim 0320/Dumai tetap melaksanakan tugas dengan semangat, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, kondisi yang dalam keadaan puasa ini tidak menyurutkan semangat untuk terjun kelapangan untuk melakukan pencegahan KARLAHUT dengan melaksanakan patroli dan sosialisasi dengan warga.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak mengatakan bahwa, anggotanya terutama Babinsa agar tetap menjalankan tugasnya dengan Motto','Pantang menyerah,selalu gembira dan tetap semangat, bahkan terus meningkatkan kewaspadaan meskipun bulan puasa di wilayah binaannya.
 
"Dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban seorang Prajurit semangat dan iklas menjalankan tugas yang dimiliki oleh seorang prajurit dalam menjaga lingkungan dari ancaman kebakaran hutan dan lahan diwilayahnya," Ujarnya.
 
Seperti yang dilakukan Oleh Babinsa Kelurahan Bukit Timah Serka F.Purba Anggota Koramil 01/Dumai Kodim 0320/Dumai, pada Rabu, (8/5), melaksanakan Patroli dan sosialisasi bersama warga untuk pencegahan KARLAHUT di Kelurahan Bukit Timah.
 
Patroli dilaksanakan bersama-sama warga, selain patroli kewilayah-wilayah rawan, Babinsa dan warga juga melakukan pendekatan kepada masyarakat, melakukan sosialisasi dengan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan Aktivitas yang dapat memicu terjadinya KARLAHUT.
 
Semoga dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini Anggota Kodim 0320/Dumai selalu mendapatkan perlindungan ALLAH SWT didalam menjalankan tugasnya," Ujar Babinsa. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan