Daerah

Reinhard Manurung, Putra Babinsa Tanjung Unggat Berhasil Raih Medali di Kejuaraan Internasional

TANJUNGPINANG (MR) -  Putra dari seorang Prajurit berpangkat Sersan Satu yang berdinas di Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan, bersama rekan satu tim nya meraih prestasi yang sangat membanggakan, baik bagi orang tuanya bahkan bagi bangsa dan negaranya.

Rainhard Manuring, Putra dari  Sertu MS. Manurung yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat berhasil memboyong medali perunggu dalam kejuaraan karate Ipoh City International Karate Championship 2019 yang diselenggarakan pada 3 mei s/d 6 Mei 2019 di Ipoh, Perak, Malaysia, Kamis (09/5/2019).

Prestasi karateka Reinhard Manurung mendapat Apresiasi dan pujian dari Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang disampaikan langsung oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto.

“Kami atas nama Kodim 0315/Bintan mengucapkan selamat atas keberhasilan dari Ananda Rainhard Manurung yang merupakan Putra dari Sertu MS Manurung yang telah berhasil mengharumkan nama Negara melalui Olahraga Karate di Malaysia," ucap Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto. 

Lanjut Danramil berpesan, agar Reinhard Manurung tidak berpuas hati atas apa yang baru dicapai. Ia juga berharap Reinhard dapat lebih meningkatkan prestasinya tentu tidak melupakan pendidikannya. 

“Terus berlatih untuk meraih prestasi tapi juga harus seimbang dengan pendidikan di sekolah,” pesan Dandim 0315/Bintan. (Rls/rud)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan