Peristiwa

Anak dan Emak Kompak Curi Sapi di Duri

DURI (MR) - RD (53) salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Gajah Mada, Kilometer 13 Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau dan anaknya berinisial DW (17) warga Jalan Gajah Mada, Kilometer 13 Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis, kompak menjalankan aksinya mencuri ternak sapi milik tetangganya, Sabtu (11/5/19) sekira pukul 14.45 WIB.
 
Namun sayang, ulah kedua anak dan emak itu  sempat dilihat oleh orang lain dan memberitahukannya kepada pemilik ternak sapi hingga berujung pada pelaporan kepihak yang berwajib.
 
Hal tersebut dipaparkan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Ahad (12/5/19). 
 
Berkat laporan dari tetangga pemilik sapi akan aksi kedua pelaku yang menggiring sapi milik korban keatas mobil jenis Carry Pick up warna putih milik seorang pelaku berinisial MR yang kini dalam proses pengejaran, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), korban pun pulang dan melihat semula ternak sapinya yang diikat disuatu tempat, ternyata telah raib.
 
Korban berusaha mencari pelaku dan menanyakan kepada kedua pelaku akan aksinya, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Tak senang akan aksi pelaku, korban membawa kasus tersebut ke Polisi dan kedua pelaku diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau.
 
"Saat kita introgasi, kedua pelaku anak dan emak mengakui perbuatannya menggiring dan memasukkan sapi curian keatas mobil pelaku berinisial MR, namun pelaku MR terlebih dahulu membawa serta melarikan sapi tersebut. Kini, Kedua pelaku telah kita amankan dan menurut petunjuk kedua pelaku, pelaku MR masih kita kejar keberadaannya,"terang Kapolres.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan