Daerah

Rangkaian Kegiatan HUT Kodam I/BB ke 69, Kodim 0320/Dumai Gelar Donor Darah

DUMAI (MR) - Bertempat di Gereja HKBP Immanuel, Sabtu (11/5),  yang terletak di Jalan Pulau mampu Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Kodim 0320/Dumai bekerjasama dengan PMI Kota Dumai dan Gereja HKBP Immanuel melaksanakan kegiatan donor darah.
 
Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT Kodam I/BB ke 68 yang diperingati setiap tanggal 20 Juni.
 
Selain kegiatan donor darah banyak kegiatan lain yang sudah dilaksanakan antara lain pembersihan rumah ibadah, pembersihan sungai, pembersihan fasilitas umum dan penghijauan.
 
Pada kegiatan donor darah kali ini diikuti sebanyak  15 orang dari Kodim 0320/Dumai dan 20 orang dari jemaat Gereja HKBP Immanuel.
 
Komandan Kodim 0320/Dumai yang diwakili Pasiter Kodim 030/Dumai Kapten Arh M.I Daulay yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada setiap momen HUT Kodam, dimana darah yang disumbangkan akan diberikan kepada PMI Kota Dumai sehingga stok darah di PMI tetap tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
"Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah bersama PMI dan seluruh jemaat dan petugas gereja HKBP Immanuel. Kami berharap kegiatan donor darah ini bisa menambah stok untuk PMI Kota Dumai," Kata Pasiter.
 
Pendeta Gereja HKBP Immanuel, Doni Tambunan juga menyampaikan merasa bangga karena bisa bekerjasama dengan Kodim 0320/Dumai dimana jemaat Gereja HKBP Immanuel bisa menyumbangkan darah untuk kemanusiaan.
 
"Semoga Kodam I/BB sukses dalam melaksanakan tugas dan tetap dicintai oleh rakyat," imbuh Doni Tambunan. (red/Rls)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan