Daerah

Kelurahan Tanjung Sengkuang akan Gelar Acara PKK dan Santunan Anak Yatim

 
 
BATAM (MR) - Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam akan mengadakan acara PKK sekaligus santunan anak yatim 15 Mei 2019 ini.
 
Hal tersebut disampaikan Yanuar Pribadi selaku lurah Tanjung Sengkuang, Senin (13/05/2019).
 
"Kita akan meminta kepada setiap RW setempat membawa satu orang anak yatim piatu pada saat acara PKK nanti pada tanggal 15 bulan ini. Jumlah anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Tanjung Sengkuang berjumlah 21 orang," katanya. 
 
Di sisi lain, warga Tanjung Sengkuang yang berada di RT 25 meminta kepada perusahan yang ada di Tanjung Sengkuang menunjukkan PL-nya agar tidak ada kerancuan.
 
Lurah juga meminta kepada perusahan tersebut mengukur ulang kembali lahannya agar tidak ada keributan lagi antara warga Tanjung Sengkuang karena selama ini perusahan yang ada di Tanjung Sengkuang sudah mengeruk laha orang.
 
"Sehingga warga jadi takut karena yang dikeruk lahan tersebut hampir kena dengan rumah penduduk dan seperti jurang. Bahaya apabila terjadi longsor maka rumah warga akan anjlok dan memakan korban jiwa," ujarnya. 
 
"Saya selaku lurah meminta agar perusahan segera ukur ulang lagi lahannya bersama otorita Batam karena PL-nya dikeluarkan oleh otorita Batam," Tegasnya Yanuar. (agung)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan