Selama Ramadhan 1440 H

Pelindo I Cabang Dumai Bagi - Bagi Takjil

PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai Bagi - Bagi Takjil

DUMAI (MR) - Selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Dumai membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat Dumai, khususnya para pengendara di lokasi berbeda - beda yang ada di Kota Dumai.

Ramadhan kedelapan, Senin (13/5/2019), Pelindo I membagikan takjil ke Rumah Tahfizh Fi Zhilalil Quran di Pantai Puak, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Pembagian takjil kali ini dipimpin langsung Asisten Manager (Asmen) Umum PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai, Budi Handoko didampingi beberapa jajarannya.

“Selama Ramadhan 1440 H, kita (Pelindo I,red) memiliki program bagi - bagi takjil gratis kepada masyarakat Dumai, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Budi melalui Asisten Manager Hukum dan Humas PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai, Muhammad Syafei, Senin (13/5/2019) malam.

Menurutnya, selain di wilayah Kota pembagian takjil yang dilakukan PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai juga hingga ke pinggiran kota, seperti yang dilakukan pada Senin tadi di wilayah Kecamatan Medang Kampai yang diketahui wilayah tersebut merupakan salah satu Perbatasan Kota Dumai dengan Kabupaten Bengkalis dan Siak.

“Hal ini dilakukan Perusahaan dengan Ikhlas dan diluar jam kerja para pegawainya. Dengan harapan apa yang dilakukan mendapat ridho Allah SWT dan semoga PT Pelindo kedepannya semakin jaya dan melesat maju,” sebut Yopi sapaan akrab Humas PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai.

Dia menyebutkan, di setiap lokasi pihaknya menyiapkan 100 paket takjil dengan beraneka ragam makanan dan minuman.

“Kami dengan senang hati dan ikhlas melaksanakan kegiatan amal ini serta peduli dengan masyarakat Dumai dan merupakan salah satu gambaran layanan prima yang merupakan nilai budaya perusahan yang disebut dengan CIPTA (Costumer focus, Integrity, Profesionalism, Teamwork dan Adactif),” tutupnya.

Sebelumnya, PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai sudag bagi - bagi takjil di sekitaran Jalan Sultan Syarief Kasim, Jalan Belimbing (Pasca Kebakaran,red), Jalan Kampung Baru (Pasar Senggol,red), Jalan Datuk Laksamana serta lainnya.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan