Daerah

Kehumasan Pemerintah Kota Tanjungpinang Perlu Dievaluasi

TANJUNGPINANG (MR) - Sejumlah awak media di Kota Tanjungpinang berharap  kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja bagian kehumasan Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

Pasalnya, menurut Kabid Humas Serikat  Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi  Kepri Kepulauan Riau M.Holul, pihak bagian kehumasan Pemko Tanjungpinang seharusnya memberi ruang serta akses lebih terbuka kepada wartawan untuk mengakses informasi bagi kebutuhan publik.

Termasuk agenda kegiatan  Pemerintah, guna mewujudkan prinsip transparansi sebagai salah satu syarat pemerintahan yang baik.

Askes yang dilakukan Humas Pemerintah Kota  Tanjungpinang, sekarang terhadap beberapa Insan Pers tebang pilih. 

Dimana, beberapa Insan Pers tidak bisa masuk ke group WA MEDIA RENTAK GURINDAM. Untuk Itu, bagian kehumasan  perlu dievaluasi guna tercapainya pelayanan publik itu sendiri.

"Kalau sengaja dibiarkan, maka Pemerintah  Kota Tanjungpinang, bisa dicap melakukan pembiaran, padahal bisa saja atasannya yakni ,Walikota  H.Syahrul dan Wakil Walikota  HJ.Rahma tidak menginginkan hal ini," tegas M.Holul kepada media ini Senin,(13/5/2019).

Lanjut Holul, dia berharap  Walikota Tanjungpinang H.Syahrul dan Wakil Walikota HJ. Rahma bersikap  tegas memberikan sanksi pada bawahannya yang sengaja memperburuk nama baik Walikota. (Rd)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan