Safari Ramadhan di Masjid Al Furqon, Bukit Timah

Eko: Kami Tidak Alergi Kritik

DUMAI (MR) - Dalam rangka  safari ramadhan dan sekaligus meningkatkan tali silahturahmi dengan warga setempat, Wakil Walikota  Dumai, Eko Suharjo, SE bersama rombongan menuju Masjid Al Furqon, Kelurahan Bukit Timah, Senin Malam (13/05). 
 
Setibanya di masjid Al Furqon, Wawako bersama rombongan disambut hangat oleh warga setempat.
 
Setelah menunaikan Sholat Isya dan Sholat Tarawih,  Wawako pun menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Furqon sebesar Rp.20 Juta. 
 
“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin,” sebut wawako di depan jemaah masjid Al Furqon.
 
Dalam kata sambutannya, Wawako menyatakan selama dalam menjalankan pemerintahan ini, ia terbuka dengan siapa pun. “Dan kami tidak alergi dengan kritik. Dengan kritik membuat kami semangat,” jelasnya.
 
Oleh karena itu, lanjutnya, ia berharap kepada semua pihak untuk terbuka dengannya. 
 
“Dengan keterbukaan, semua masalah bisa terpecahkan. Dari pada bicara dibelakang, lebih baik bicara didepan orangnya langsung. Ini jelas tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari,” ujarnya.
 
Beliau pun menyatakan selama kepemimpinannya bersama Bapak Walikota Dumai, H Zulkifli As, terus berupaya  melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Dumai. 
 
“Kami terus berupaya melakukan pembangunan  ini dengan secara adil. Mohon doakan kami terus menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak,” pintanya lagi.
 
Sementara itu, Ustad Rio dalam ceramahnya  mengatakan dalam hidup ini haruslah terus bersyukur dan harus saling berbagi. 
 
“Karena dengan saling berbagi, membuat kita akan menjadi kaya harta dan kaya hati. Dan semakin kita sering berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, penyakit yang ada di dalam hati kita semakin terkikis,” sebutnya.
 
Dalam acara safari Ramadhan, tampak hadir Ketua Masjid Al Furqon, Ustad Anas Daud,  Assisten II Setdako Dumai, H Syahrinaldi, Staf Ahli Pemko Dumai, H Samsudin, Sekretaris DPRD Kota Dumai, H. Fridarson, Kepala Bapenda, Syafii, Ketua LAMR Kota Dumai, Sahrudin.
 
Hadir pula Plt Kepala Diskominfo Kota Dumai, Drs M Fauzan, Kepala Dinas Kesehatan, H. Paisal, Kadis Perkim, H Zulkarnain, Kadis UKM, Sepranef Samsir dan kepala-kepala dinas lainnya. (Diskominfo) 


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan