Daerah

Kodim 0320/Dumai Gelar Bakti Karya Penanaman Pohon

DUMAI (MR) - Untuk menciptakan lingkungan yang hijau, jajaran Kodim 0320/Dumai yang dipimpin oleh PaSiter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh M.Daulay dan masyarakat melakukan penanaman pohon di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Jum'at, (10/5).
 
Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Kodam 1/BB Ke-69 juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kelestarian alam dan lingkungan.
 
Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh M.Daulay juga mengatakan bahwa, upaya penghijauan dan penanaman pohon ini dilakukan untuk melestarikan lingkungan Hutan di sekitar wilayah Kota Dumai yang kedepannya bermanfaat untuk  sumber air sekaligus untuk menjaga kualitas udara agar bersih dan sehat.
 
"Kegiatan tanam pohon tersebut juga merupakan bagian dari berkomitmen TNI untuk membantu program penghijauan,TNI  juga menyikapi isu lingkungan dan pemanasan global,sehingga agenda penghijauan merupakan bagian dari kegiatan TNI kepada Masyarakat," Ujarnya.
 
Ia juga berharap agar kegiatan penanaman pohon ini tidak terhenti sampai disini saja namun bisa dilanjutkan ke masa mendatang.
 
"Kami berharap kegiatan penanaman pohon ini tidak berhenti sampai disini namun bisa dilanjutkan dimasa mendatang, tidak hanya TNI tetapi juga pihak-pihak lain yang peduli terhadap kelestarian lingkungan," Ujar Pasiter. (red/Rls)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan