Periode 2019-2021

Terpilih Secara Aklamasi, Jimmy Pimpin KFD

DUMAI (MR) – Jimmy akhirnya terpilih sebagai Ketua Komunitas Fotografi Dumai (KFD) periode 2019 – 2021. Pemilihan ketua KFD yang berlangsung di Teras Warkop S8, Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti pada Minggu (12/5/2019) kemarin dihadiri sekitar 35 anggota KFD.

Pemilihan Ketua KFD yang berlangsung spontan tersebut, usai kegiatan Buka Bersama dan Silaturahmi sesama rekan – rekan fotografer yang ada di Kota Dumai, khususnya yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Dumai. Hadir dalam kegiatan tersebut salah satu pendiri KFD yakni Hendry Kuswoyo yang akrab dipanggil Toy Jepreter, Galindra Mardani (Pertamina RU II), Udin (Abang Adik grup) da Mas Kris.

Pada kesempatan itu, Toy mengucapkan terimakasih kepada kawan - kawan yang telah menyempatkan diri menghadiri undangan spontanitas ini, karena sudah cukup lama KFD tidak membuat kegiatan positif dimasyarakat, mungkin karena kesibukan masing-masing.

“Kita semua mempunyai tanggung jawab moral bagaimana Komunitas Fotografi ini terus berkembang dan tetap eksis,” ujar Toy saat membuka acara.

Setelah dibuka dan menyatakan kepengurusan yang lama telah Demisioner maka dibukalah kesempatan untuk melanjutkan roda organisasi Komunitas Fotografi Dumai yang sesuai dengan AD/ART KFD. Dengan spontanitas dan secara aklamasi Jimmy terpilih sebagai Ketua KFD pada periode 2019 – 2021.

“Terima Kasih atas kepercayaan teman-teman semuanya yang telah hadir pada kesempatan ini. Mari kita bersama-sama kembangkan kreatifitas dan potensi kita untuk mengembangkan dan memperkenalkan bahwa Fotografi Dumai itu ternyata masih ada,” ujar BJ sapaan akrab Jimmy Brainstorming.

Setelah terpilih, Jimmy pun langsung membentuk kepengurusan. Dimana, Elis sebagai Sekretaris dan Bayu sebagai Bendahara. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan organisasi yang baik dan tertib akan administrasi.

BJ anonym dari Bang Jimmy di Kota Dumai merupakan sosok seorang pemuda yang kreatif baik dalam fotografi sendiri bahkan dalam videografi, serta aktif dalam beberapa group mahasiswa dan komunitas seperti group Dumai Digital Creator.

“Ayo gabung bersama kami di Komunitas Fotografi Dumai untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas teman-teman, karna kita disini bisa saling belajar, share dan silaturrahmi bersama,” harap Jimmy sembari mengajak bersama mengembangkan Komunitas Fotografi Dumai ini untuk kemajuan kota Dumai tentunya.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan