Daerah

Babinsa Kelurahan Jaya Mukti Serda Yusri, Serahkan Takjil ke Mesjid Al-Mukminin

DUMAI (MR) - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi dan merupakan momentum sebagian besar umat untuk berbagi kepada sesama, kepedulian terhadap sesama dalam meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, sesuai dengan rencana membagikan Takjil di wilayah Jajarannya Kodim 0320/Dumai melalui Babins.
 
"Kegiatan sosial pemberian Takjil ke mesjid  ini akan dilaksanakan setiap hari Selama Bulan Suci Ramadhan oleh Babinsa di wilayah jajaran Kodim 0320/Dumai," Ujarnya.
 
Sebagai Contoh yang dilakukan Babinsa Kelurahan Jaya Mukti Serda Yusri yang juga Anggota Koramil 01/Dumai Kodim 0320/Dumai,membagikan Takjil ke mesjid Al-Mukminim pada, Senin (13/5), di Kelurahan Jaya Mukti RT 09 yang diberikan kepada pengurus Mesjid melalui Sykri selaku ketua dan didampingi oleh ketua RT setempat Eldy Semen, bersama masyarakat setempat.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak melalui Babinsanya menyampaikan,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai kepada Masyarakat dalam meningkatkan amal ibadah dibulan suci ramadhan serta bentuk pembinaan teritorial Kodim 0320/Dumai .
 
"Semoga Takjil yang diberikan bermanfaat bagi masyarkat khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat kota Dumai," sampainya.
 
Pada kesempatannya ini, pengurus mesjid Al-Mukminim Sykri saat menerima takjil, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dandim 0320/Dumai beserta anggotanya atas partisipasinya bagi-bagi Takjil dimesjid.
 
"semoga dapat bermanfaat dan berkah buat kami dan ini perbuatan yang patut dicontoh,apalagi dibulan Ramadhan kita harus banyak berbagi dan Semoga Bapak Dandim 0320/Dumai beserta anggotanya selalu diberikan perlindungan Yang Maha Kuasa serta dilipat gandakan pahalanya selama bulan suci Ramadhan," kata pengurus Mesjid. (red/Rls)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan