Daerah

Bersama Perkumpulan Jember Bersatu, Kodim 0315/Bintan Bagikan Ratusan Takjil

TANJUNGPINANG (MR) - Dibulan yang penuh berkah Bulan Suci Ramadhan banyak cara mencari berkah mengisi kegiatan dengan hal yang bersifat positif.
 
Salah satunya adalah berbagi takjil yang dilakukan oleh Kodim 0315/Bintan bersama Perkumpulan Jember Bersatu Tanjungpinang dan beberapa sponsor lainnya.
 
Bertempat didepan sekretariat Persatuan Jember Bersatu Tanjungpinang. Dalam kesempatan kali ini Kodim 0315/Bintan berkesempatan untuk memberikan ratusan bungkus takjil kepada pengendara dijalan, Rabu (15/5/2019). 
 
“Selain itu, acara ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Maka kami bersama Perkumpulan Jember Bersatu membagibagikan takjil dan berbuka bersama," ucap Dandim 0315/Bintan melalui Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi yang saat itu juga dihadiri oleh Kapten Mar Hadi Siswanto.
 
Antusias terlihat dari Anggota Kodim 0315/Bintan dan Anggota Persatuan Jember Bersatu dalam membagi bagikan Takjil kepada orang berkendara.
 
Dan dengan waktu yang singkat Takjil yang telah disiapkan habis bersih terbagikan.
 
“Kegiatan yang digelar bersama Persatuan Jember Bersatu ini harus selalu ditingkatkan karena bisa pula berbagi antar sesama merupakan salah satu amalan besar apalagi di Bulan yang Penuh Berkah ini,” ujar Kasdim.
 
Kasdim melanjutkan, "Dan yang sangat penting adalah didalam Bulan Suci Ramadhan ini carilah berkah sebanyak banyaknya, harapannya dilain waktu atau kedepannya bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja melainkan di setiap kesempatan kita bisa berbagi," tutupnya. (rls/rd)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan