Daerah

Satpol PP Dumai Laksanakan Operasi Penertiban, Selusin Miras Diamankan

DUMAI (MR) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai, Rabu (15/5), mengamankan sedikitnya satu lusin Minuman Keras (Miras) berbagai merk dari salah satu Kedai Makanan yang terletak di Jalan Diponegoro.
 
Kegiatan razia yang dipimpin langsung oleh kasatpol PP Kota Dumai Bambang Wardoyo dan dilakukan setelah mereka mengikuti kegiatan safari Ramadan.
 
Bambang kepada monitorriau menjelaskan, kegiatan pemantauan Hiburan malam, Salon, Panti Pijat, Bilyard, Gelper dan Warnet merupakan seruan bersama yang sudah ditanda tangani oleh, walikota Dumai, Kapolres, Dandim kemenag dan MUI.
 
"Beberapa waktu yang lalu sudah ditanda tangani seruan bersama, kami satpol PP menindaklanjuti seruan tersebut dan melaksanakan sesuai kesepakatan yang sudah ditanda tangani," katanya.
 
Kegiatan pemantauan ini sudah dilaksanakan hampir setiap malam oleh satpol PP, dan segala hal yang dianggap menyimpang akan terus ditindak.
 
"Kita akan terus melakukan giat penertiban setiap malamnya, dan kita tidak segan-segan untuk menutup paksa tempat-tempat yang masih saja nakal," tutur Kasatpol tersebut.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan