Daerah

Koramil 02/Bukit Kapur Laksnakan Gotong Royong di Mesjid

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui jajarannya yaitu Koramil 02/Bukit Kapur melaksanakan Gotong-royong pembersihan lingkungan di mesjid Al-Muhajrin yang terletak di jalan Sukarno-Hatta Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai pada, Jum'at (17/5).
 
Kegiatan ini turut didukung oleh seluruh warga setempat, baik Pengurus mesjid, pemuda, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain-lain.
 
Kegiatan Gotong-royong ini dipimpin langsung oleh Danramil 02/Bukit Kapur Kapten Arh Yusli.
 
Pada kesempatan ini, Danramil 02/Bukit Kapur Kapten Arh Yusli menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai melalui jajarannya Koramil/02 Bukit Kapur dengan Masyarakat dan juga sebagai sarana mempererat hubungan di masyarkat serta juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang sehat.
 
Selain itu juga, Kapten Arh Yusli menambahkan bahwa Kegiatan ini adalah bentuk untuk mewujudkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman dan kebersihan melambangkan Kesucian.
 
"Diharapkan gotong-royong ini tidak hanya dilakukan sesaat saja tetapi juga akan terus terlaksana secara teratur dan terencana baik di tempat -tempat ibadah maupun ditempat Umum Lainnya," Ujarnya.
 
Di sela-sela istirahat, Pengurus Mesjid Al-Muhajirin Joni mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kodim 0320/Dumai yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan Mesjid Al-Mujahirin sehingga Mesjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin Ukhuwah Islamiyyah
 
"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada kodim 0320/Dumai karena sudah membantu untuk menjaga kebersihan dan keindahan mesjid ini," sampainya (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan