Daerah

Pasiter Kodim 0320/Dumai Hadiri Buka Puasa Bersama Security HSSE RU-ll Dumai 1440 H / 2019 M

Pasiter 0320/Dumai (Koko Putih,Peci Hitam, Tiga dari Kiri) bersama seluruh tamu yang hadiri di kegiatan buka bersama
DUMAI (MR) - Bertempat di kantor kuning PT.Pertamina RU-ll Dumai, Jalan Putri tujuh,Jum'at (17/5), Security HSSE RU-ll Dumai bersama Keluarga dan Stake holder Pengamanan kota Dumai 1440 H / 2019 M melaksanakan buka bersama.
 
Hadir dalam kegiatan Buka Puasa bersama 1440 H / 2019 M, tersebut antara lain Seno Haryono Manager HSSE RU-ll Dumai, Ajat Wahyu Triono HSSE RU-ll Dumai, Letkol LEK Chandra Kelana Dansat Radar 232/Dumai.
 
Letkol laut (KH) Saiful Simanjuntak SH.MH Palaksa Lanal Dumai, Kompol Alex Siregar Waka Polresta Dumai, Kapten Arh M.Daulay Pasi Ter Dim 0320/Dumai.
 
Kapt CPM Yordian Dansub POM Dumai, Letda Inf Irwan Danki A Yonif 132/BS, Ustad Husnul Hadi, S.Pdi dan Anak- anak Yatim Piatu dan Duafa serta Anggota Security RU-ll Dumai beserta keluarga
 
Diawali dengan Pembacaaa Ayat Suci Al Quran oleh Piandika Agristianto kegiatan ini pun dilanjutkan dengan mendengar kata Sambutan dari Sekseion Security Ajat Wahyu Triono. 
 
Dalam sambutannya, Ajad Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara berbuka bersama security HSSE RU-ll dengan stakeholder dalam hal ini unsur aparat keamanan di wilayah Kota Dumai. 
 
"Tentunya acara buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar makan-makan, tetapi tentunya acara ini adalah kegiatan silaturahim dan kegiatan ini merupaka Ibadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan juga ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Terakhir pada panitia saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini," sampainya.
 
Setelah sambutan, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang berada di seputaran wilayah RU-II, pemberian ini diwakilkan oleh Seno Haryono selaku Manager HSSE-RU II Dumai.
 
Selanjutnya, seluruh tamu yang hadir turut disuguhkan dengan Tausiah Agama yang disampaikan oleh Ustad Husnul Hadi, M.Pdi
 
Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjama'ah. (rls/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan