Daerah

Kodim 0320/Dumai dan Polres Dumai Patroli Bersama Untuk Menjamin Kota Dumai Kondusif

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai laksanakan patroli Gabungan dengan Polres Dumai, Sabtu (18/5), dalam rangka Menyambut Idul Fitri di wilayah Kota Dumai.
 
Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini turut diikuti oleh Personil Kodim 0320/Dumai 1 SST dengan personil Polres Dumai 1 SST.
 
Dalam kesempatan ini juga, Pasiop Kodim 0320/Dumai Letu Inf Hendrik mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Sinergisitas serta upaya untuk meningkatkan kesiapan Kodim 0320/Dumai bersama Intansi lain seperti Polres Dumai.
 
Patroli tersebut, dilaksanakan ditempat yang diduga berpotensi rawan keamanan dan dilokasi-lokasi keramaian seperti daerah Objek vital dan ditempat-tempat perkantoran.
 
"Kita akan melaksanakan Sinergitas untuk tugas pengamanan, Sehingga jika nantinya ada kejadian yang menyangkut gangguan keamanan kita siap saling membantu," Ujar Pasiops.
 
Beberapa warga dan aparatur wilayah setempat mengatakan, pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut patut diapresiasikan dan sangat didukung oleh masyarakat.
 
"Terima kasih buat aparat keamanan, mereka sudah menciptakan kondisi yang aman, semoga tidak ada kejadian yang membahayakan yang terjadi di Kota Dumai," Kata ujang salah satu warga yang ditanya di sela-sela pelaksanaan patroli. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan