Dihadiri Ratusan Alumni

AMI Medan Gelar Buka Bersama Di Grandzuri

Alumni AMI Medan Usai Menggelar Buka Bersama di Grand Zuri

DUMAI (MR) - Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan mengelar acara buka bersama, kegiatan amaliah ini dilaksanakan di hotel Grandzuri Dumai, Ahad (19/5/2019) kemarin.

Kegiatan buka bersama bertujuan untuk meningkatkan Tali Silaturahim Antar Sesama alumni AMI dari seluruh angkatan yang berada di Kota Dumai.

Di sela-sela acara buka puasa bersama, Ketua Alumi Harian Corps Alumni AMI Medan, Sandro Ginting mengatakan buka puasa bersama adalah agenda tahunan yang digelar Alumni AMI.

"Ini merupakan agenda tahunan yang digelar, dengan silaturahmi ini kita berharap bisa semakin kompak dan dapat menjadi contoh di tengah masyarakat,"ujarnya.

Kegiatan turut dihadiri sebanyak ratusan orang, terdiri dari angkatan AMI tahun 2005.

Hal senada juga dikatakan, Alumni AMI, Yuzirwan dengan mengelar silaturahmi dan buka puasa bersama dapat menjadi tempat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, seperti berbagi untuk anak yatim dan fakir miskin.

“Bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan rahmat. Untuk itu mari kita tingkatkan kepedulian antar sesame umat-Nya dan mari kita banyak berbagi," ajak Iwan sapaan akrabnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan