Daerah

Kapolresta Barelang Gelar Buka Puasa Bersama TNI dan Tokoh Agama

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, SIK, MH. dan mantan Wakil Guberur Kepri Soerya Respationo, S.H, M.H,
BATAM (MR) - Senin tanggal (20/5/2019), Kapolresta Barelang mengundang seluruh jajaran TNI dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga dan ormas yang ada di Kota Batam untuk buka bersama di Hotel Harmoni One, Batam Center.
 
Hal ini bertujuan untuk memperat hubungan tali silahturrahmi antar sesama agar tidak lagi gesekan dan perselisihan. 
 
"Marilah kita bersatu padu menjaga keamanan daerah ini. Jangan ada lagi keributan antara kita. Untuk itu kami mengundang tokoh agama baik Agama Islam, hindu, Budha, krsitiani dan katolik," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, SIK, MH.
 
Kombes Hengki meminta masyarakat jangan percaya dengan berita-berita hoax baik di media massa maupun di media sosial yang banyak beredar selama ini.
 
Dalam kesempatan itu, kapolresta juga mengucap syukur atas penyelenggaraan Pemilu serantak yang aman, tertib dan kondusif.
 
"kita berharap Kota Batam selalu aman tidak ada keributan soal pemilihan suara. Kita ingin batam ini cepat perkembang pembangunannya dan pertembuhan ekonominya," jelas Hengki.
 
Sementara itu Soerya Respationo, S.H, M.H, mantan Wakil Guberur Kepri yang ikut hadir dalam acara buka bersama ini mengatakan sependapat dengan imbauan Kapolresta Barelang.
 
"Marilah bersama-sama menjaga Kota Batam ini, jangan ada saling membenci antar kelompok maupun agama. Batam harus maju dan berkembang perekoniman serta kesejahteraan warganya," kat Soerya Respationo. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan