Daerah

Dandim 0320/Dumai Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Polres, Pemko Dumai dan Masyarakat

DUMAI (MR) - Polres Dumai beserta TNI, Pemko Dumai dan seluruh elemen masyarakat Kota Dumai, Selasa (21/5), mengikuti kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Mapolres Dumai.
 
Kegiatan ini juga mengusung tema "Dengan hikmah puasa ramadhan 1440 H / 2019 M kita pererat solidaritas dan sinergitas TNI - POLRI dan masyarakat dalam rangka menjamin keamanan di Kota Dumai".
 
Hadir dalam kegiatan antara lain, Drs. Zulkifli As Walikota Dumai, AKBP Restika Nainggolan Kapolsek Dumai, Letkol Inf Horas sitinjak Dandim 0320/Dumai.
 
Mat perang yusuf Kajari Dumai, Darwis Ketua KPU Dumai, Datuk Sahrudin Ketua LAM Dumai, Kambali Ketua PWI Dumai, Timo Kipda Ketua Partai Golkar Dumai dan Ustad DR.Rasyidi, M.Pdi selaku Penceramah.
 
 
Dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an, kegiatan ini pun dilanjutka. Dengan mendengar Kata sambutan Kapolres Dumai.
 
Ia menyampaikan bahwa, Ucapan terima Kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu 2019 kemarin.
 
Selanjutnya ia berharap agar kedepannya, seluruh aspek dapat saling bahu membahu guna memajukan Kota Dumai kedepan.
 
"Pada kesempatan ini di bulan yg baik kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2019 tahun ini, selanjutnya Saat ini tugas kita saling bersatu untuk bagaimana ke depannya Kota Dumai dapat berkembang dan maju," Katanya.
 
Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah oleh ustad DR.Rasyidi, M.Pdi, setelah itu seluruh tamu pun melaksanakan buka puasa dan ditutup dengan Doa bersama. (red/Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan