Daerah

Wawako Batam Buka Puasa Bersama Warga Kampung Melayu

BATAM (MR)-Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos,Msi mengimbau kepada warga Kampung Melayu yang berada di RT 01 RW 02 untuk memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini.
 
Hal ini disampaikan wawako saat berbuka puasa bersama warga Kampung Melayu Kelurahan Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Jumat (24/5/2019).
 
Amsakar Achmad juga meminta masyarakat jangan terpengaruh berita-berita hoax dari manapun sumbernya.  Ibadah puasa akan terganggu jika kita terpengaruh dan turut menyebarkan berita hoax. 
 
"Jangan terpancing berita hoax, fokuslah beribadah di bulan suci ini, kita harus membangun hal positif seperti kegiatan mengaji, sholat dan memakmurkan masjid. Itu pesan saya bagi warga disini," ujar Amsakar.
 
Sementara itu Camat Batam Kota M.Fairus, yang ikut menghadiri acara, berterima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan warga kampung melayu dalam acara berbuka puasa bersama. 
 
Usai berbuka dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.
 
"Acara ini merupakan agenda tahunan di Kelurahan Sungai Panas dan selalu dihadiri para tokoh masyarakat yang ada di wilayah ini," ujar M.Fairus. (agung)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan