Daerah

Kadin Kepri Gelar Buber dan Santuni Anak Yatim Piatu

BATAM (MR) - Kadin Provinsi Kepri gelar buka puasa bersama dengan megundang serta menyantuni ribuan anak yatim, Senin (27/5/2019), di Hotel Planet Holiday Jodoh lantai 3 Kota Batam.
 
Acara tersebut dihadiri oleh ketua Kadin Kepri, Akhmad Makruf Maulana, Ketua Kadin Batam, Jadi Raja Gukguk serta Anindya Bakrie yan pada periode ini akan maju sebagai calon Ketua Kadin Indonesia,
 
Ketua Kadin Kepulauan Riau Ahmad Ma'ruf Maulana, mengatakan dalam kegiatan ini pihanknya mengundang artis ibukota, Fatin Shidqia Lubis.
 
"Kita mengundang salah satu artis dari Jakarta yaitu Fatin Shidqia Lubis untuk menghibur acara buka bersama," tuturnya. 
 
Lanjutnya, "Acara ini kita buat merupakan agenda tahunan setiap di bulan suci Rahmdan tahun kemarin kita sama mengelar acara ini juga di Hotel Planet Holiday juga".
 
"Harapan kita dengan digelarnya acara ini, kita bisa mendapatkan hikmahnya di dalam bulan suci Ramadhan tahun ini," ujar Makaruf usai acara. 
 
Sedangkan Anindya Bakrie mengatakan apa yang dilakukan oleh Kadin Kepri ini adalah bukti bahwa dunia usaha juga peduli untuk berbagi terutama di bulan Ramadhan ini.
 
“Kami dari Kadin Indonesia datang mengapresiasi dan juga kami lihat acaranya ini sangat produktif. Karena diawal kami juga diskusi dengan para pemangku kepentingan di Kepri untuk isu-isu di Batam,” ucap Anindya. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan