Daerah

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus di Polres Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka memaksimalkan pengamanan Jelang Idul Fitri 1440 H / 2019 M, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak Hadiri Upacara apel gelar pasukan Operasi Ketupat Muara Takus di polres Dumai pada, Selasa (28/5).
 
Hadir pada Apel gelar pasukan Operasi Ketupat muara takus 2019 ini yaitu, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika P Neinggolan.SIP, Walikota Dumai H.Zulkifli AS.
 
Dansatradar Dumai, Kepala Kejaksaan Negri Dumai, Ketua pengadilan Dumai, Dansubdenpom, KA.Asuransi Raharja, KA Dinas perhubungan.
 
KA satpol PP, KA kanwil Bea Cukai, KA Kesehatan, Dandenrudal 004/Dumai, Danki 132/Dumai, dan para Unsur muspida lainnya.
 
Pada Apel Gelar pasukan ini, turut dilakukan pemasangan pita Tanda Operasi oleh Pimpinan Apel Kapolres Dumai Kepada Personil Polri, TNI dan Satpol PP.
 
Apel gelar pasukan Operasi ketupat Muara Takus 2019  ini dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan .SIK.
 
Dalam amanatnya Kapolres Dumai menyampaikan penekanan kepada seluruh personil terutama pada titik rawan macet dan titik rawan kecelakaan,agar benar-benar melakukan pemantauan secara cermat.
 
"Berbagi strategi, bertindak yang telah ditetapkan, agar diikuti dengan baik, Optimalkan pelayanan pada pos pengamanan, Pos pelayanan, Pos terpadu dan Check Poin yang tergelar selama penyelenggaraan operasi," Katanya.
 
Dalam kesempatan ini juga, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak Juga menyampaikan akan memerintahkan kepada anggota personilnya untuk membantu Polri untuk menjaga Kamtibnas agar Kondusif dan menunjukan kesiap siagaan personil dengan melakukan pengamanan di pos-pos PAM Operasi Ketupat 2019.
 
"Keberadaan Pos PAM ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan menjelamg lebaran dan sebagai wujud kesiapan TNI-Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.Sebagai atensi untuk terus menjaga kondusifisitas selama Puasa hingga lebaran ini dan TNI selalu ada untuk masyarakat," Ujar Dandim 0320/Dumai. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan