Daerah

Pelindo I Cab.Tanjungpinang Lepas Peserta Mudik Gratis 2019

TANJUNGPINANG (MR) - General PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang melepas mudik gratis kloter pertama di Tahun 2019 yang di lepas langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Walikota Tanjungpinang, dan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (28/05/2019).

"Mudik gratis sebanyak 530 orang dengan menggunakan kapal sabok Nusantara tujuan Selat Lampa, Sintete, dan Sintete," ucap General Manager PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Arif Indra Perdana melalui Humas, Ogi.

Ia menyampaikan juga untuk mudik gratis setiap tahun akan kita adakan karena sesuai dengan kebutuhan kita dan aspirasi minat masyarakat.

"Bahwasanya sepertinya minat masyarakat untuk mudik gratis itu meningkat ini dengan aspirasi tersebut berdasarkan hasil-hasil pengalaman tahun sebelumnya kita tambah kuota menjadi dua kali lipat," ujarnya

Ia berharap  kedepannya bisa menambah dua kali lipat dari jumlah tahun ini dengan jumlah ikut mudik gratis tahun 1970 orang.

"Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mudik gratis ini apalagi masyarakat yang ekonomi rendah dapat tegrbantu lah dengan kegiatan mudik," paparnya. (Rd)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan