Daerah

Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Bukit Timah Serahkan Takjil ke Mesjid Nurul Yakin

DUMAI (MR) - Mewakili Dandim 0320/Dumai, Serka Fahrizal Purba Selaku Babinsa kecamatan Bukit Timah Membagikan takjil ke masjid nurul yakin, Kamis (30/5).
 
Masjid yang terletak di jalan Tuanku Tambusai RT 07 Perum BTN ,Dumai Baru, Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan ini menjadi masjid yang kesekian kalinya yang menerima pembagian takjil dari Kodim 0320/Dumai.
 
Takjil ini langsung diterima oleh perwakilan masjid nurul yakin, Riki Hasibuan.
 
Ia mengucapkan ribuan terima kasih atas ditunjuknya masjid tersebut untuk menerima takjil.
 
"Saya mewakili pengurus mesjid, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak babinsa yang mewakili Dandim 0320/Dumai sudah mampir kesini dan menyerahkan bantuan takjil ini," Kata Riki.
 
Serka Fahrizal Purba menjelaskan, pemberian takjil ke mesjid-mesjid ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari Kodim 0320/Dumai.
 
Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang berguna untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan juga membangun sinergitas TNI-Masyarakat.
 
"Kegiatan hari ini adalah kegiatan sosial dari Kodim 0320/Dumai, selain menjalin silaturahmi kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun sinergitas TNI-Masyarakat," Imbuhnya. (red/Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan