Daerah

Walikota Dumai Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H

Foto bersama Walikota Dumai Drs Zulkifli As, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE dan pejabat lainnya
DUMAI (MR) - Walikota Dumai Drs Zulkifli As melepas pawai takbir Idul Fitri 1440 H. Dalam pawai yang masuk dalam agenda tahunan itu diikuti puluhan khafilah mobil hias dari sejumlah instansi di Kota Dumai, Selasa (04/06/2019) malam.
 
Bertempat di Jalan Putri Tujuh tepatnya di depan rumah dinas Walikota pawai dimulai. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Walikota, Plt.Sekda Dumai, Kapolres Dumai, Dandim 0320 Dumai, Kepala SKPD dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Kota Dumai. 
 
Walikota dalam sambutannya sekaligus melepas peserta pawai takbir keliling menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 kepada seluruh umat muslim di Kota Dumai.  
 
Pada kesempatan itu juga, Zul AS mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama tokoh agama, tokoh adat, pemuda untuk selalu bersatu padu, seiya sekata dan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Islami yang makmur madani.
 
"Mari kita pelihara ukuwah islamiyas sesama umat dan senantiasa menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dengan dilandasi ikatan etika dan moral kita," ungkapnya.
 
Terlihat puluhan mobil hias bernuansa islami yang sudah bersiap meriahkan pawai takbir, selain itu terdapat ribuan masyarakat Kota Dumai ikut serta meramaikan pawai tersebut. 
 
Penulis: GJ Siregar 


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan