Peristiwa

Masjid Al-Firman Kodim 0320/Dumai Ikuti Pawai Takbir Keliling

DUMAI (MR) - Menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H atau bertepatan pada hari Rabu, (5/6), Pemerintah Kota Dumai menyelenggarakan Pawai Takbir Keliling dengan menggunakan kendaraan hias.
 
Pawai Takbir kali ini mengambil rute di depan Gedung Sri Bunga Tanjung dengan kepala kendaraan menghadap ke arah Utara di jl Putri Tujuh simp SPBU belok kiri jl Sutan Syarif Kasim lurus jl Budi Kemuliaan belok kiri jl Dock Yard belok kiri jl Hasanuddin/Ombak belok kanan Jl. Tegalega belok kiri jl Bukit Datuk kemudian finish di Bundaran menuju ke Jl Soekarno Hatta.
 
Masjid Al firman Kodim 0320/Dumai seperti tahun sebelumnya tetap berpartisipasi dalam kegiatan ini.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P melalui Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh M.I Daulay menyampaikan selain takbiran ini merupakan sunah Rasul di akhir Ramadhan untuk mengagungkan Asma Allah SWT melalui takbir juga ikut serta meramaikan sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Dumai.
 
"Kita sudah siapkan kendaraan hias termasuk Personel yang ikut serta dalam pawai takbir keliling, kita hias semaksimal mungkin sehingga hasilnya maksimal, insyaallah tahun ini harapan kita lebih baik," Katanya.
 
Panitia Takbir Keliling kendaraan hias akan melombakan dan menilai peserta yang ikut.
 
"Pemenang terdiri dari juara 1,2 dan 3 namun hal yang terpenting selain penilaian kendaraan hias adalah pelaksanaan pawai takbir keliling bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya insiden," Tutup pasiter Kapten M.I Daulay. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan