Lifestyle & Entertainment

Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Kaget

MONITORRIAU.COM  - Lebaran menjadi momen yang dinanti untuk dirayakan bersama keluarga. Nagita Slavina pun menyiapkan baju Lebaran yang seragam untuk dipakai bersama Raffi Ahmad dan anak mereka, Rafathar.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube, RANS Entertainment , Nagita lalu pilih seragam yang sudah dicetak sebelumnya. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengenakan baju koko bermodel sama untuk Raffi dan Rafathar.

Gigi menjelaskan baju baju bukan itu dukungan produk . Namun Raffi Ahmad curiga dengan harga baju Lebaran karena terlihat sangat bagus.

“Sayang, baju Lebaran kamu mana? Kok beda sendiri? Kok kamu lebih bagus sendiri sih? Mana kembarnya sayang? Kayaknya kamu lebih mahal deh ini, ”ucap Raffi.

Nagita pun membisikkan satu per satu harga baju Lebaran yang sudah dibelinya. Raffi nampak terjatuh saat tahu harga baju Lebaran milik itu.

“Ini 30 juta? Ya Tuhan, ini keterlaluan. Rafathar punya Rp7 juta, ini (punya Raffi) Rp11 juta, ”kata Raffi.

Presenter kondang yang disambut dengan total harga baju lebaran yang dibeli Nagita.

“Ini keterlaluan kawan. Aa (Rafathar), masa mama mahal banget beli baju Lebarannya. Masa beli baju Lebaran hampir Rp40 juta? Duitnya habis dong. Kamu mah benar-benar deh, aku terkejut bukan bajunya tapi harganya loh, ”tuturnya.

Melihat tingkah Raffi, Nagita tertawa dan mengatakan ketika memilih itu hanya melebih-lebihkan harga.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan