Lifestyle & Entertainment

Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Ada Ruang Biliar hingga Gym

MONITORRIAU.COM - Prilly Latuconsina nyatanya lebih memilih menghabiskan liburan Lebaran di rumah atau kediaman para saudaranya daripada harus berlibur ke luar daerah atau luar negeri, seperti beberapa artis.

Menurutnya, saat ini biaya untuk liburan itu lebih baik digunakan untuk menambah biaya membangun rumah impiannya di kawasan Tangerang. Ditambah, harga tiket pesawat yang saat ini masih terbilang mahal.

"Ya, jika melihat-lihat harga tiket sekarang, mendingan buat beli semen atau bahan bangunan lainnya ya, lumayan untuk harus liburan, memperbaiki ditunda dulu ," katanya di kediamannya kawasan Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Blok B10 No 8, Kompleks Pengayoman, Tangerang, Rabu , 5 Juni 2019.

Menurutnya, saat ini rumah impiannya dengan konsep American Classic ini akan selesai pada Oktober atau November 2019 mendatang dengan beberapa fasilitas yang menurutnya akan membuat setiap tamu betah.

"Sudah 80 persen, tinggal di sini aja yang dirapihin. Nanti, pas tahun depan, aku sudah tempatin rumah baru. Enggak sabar banget karena itu emang mimpi aku, aku yang desain sampai sontek gaya rumah selebriti Hollywood," katanya.

Nantinya, di rumah empat lantai itu akan ada fasilitas biliar, karaoke dan home theatre . Sementara, untuk fasilitas lift, Prilly memilih untuk mengurungkan niatnya.

"Tadinya sih emang niat mau ada lift, cuma harus ada fasilitas gym aku. Jadinya, ngapain enggak pakai lift dari fasilitas impian aku jadi korban," katanya.

Namun, wanita menghabiskan 23 tahun ini enggan mengutip total biaya yang dihabiskan untuk membangun rumah pertemuan itu.

"Soal biaya ya rahasia dapur ya, intinya itu rumah impian aku banget. Nilih, kalau aku sudah menikah, aku ada ninggalin papa sama mama tenang sudah ada rumah baru yang nyaman dan aku ada tempat pulang," ucap pemain Danur itu.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan