Lifestyle & Entertainment

Beli Baju Lebaran Secara Online, Ini kata Menteri Susi

Baju Lebaran Menteri Susi. Bawono ©2019 Liputan6.com

MONITORRIAU.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti malam ini mengadakan open house hari kedua Lebaran 2019 di Kompleks Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan.

Uniknya, Menteri Susi mengaku membeli baju Lebarannya kali ini melalui online dari salah satu desainer dalam negeri. Seperti terlihat, Menteri Susi malam ini mengenakan setelan dress panjang dengan motif dominan warna merah muda dan hitam.

"Murah kok, dari desainer. Beli online," tuturnya di Kompleks Widya Chandra, Kamis (6/6).

Selain itu, menu open house malam ini juga tidak terlihat hidangan ikan sepanjang prasmanan. Menteri Susi pun membeberkan alasannya.

"Tadi siang menu ikan ada salad udang, sambel ikan teri, ada ikannya. Tadi siang menunya ikan semua. Nah, karena takutnya tamunya bosan jadi selang seling. Malam ini lain menunya," ujarnya.

Sementara itu, terkait makna Lebaran kali ini, dirinya berharap momentum Lebaran dapat merekatkan masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia.

"Saya pikir harus kita jaga tradisi kebersamaan seperti ini karena dalam community itu harus to have something untuk seseorang, karena kalau tidak ya maka hidup tidak ada artinya. Orang jadi punya semangat, spirit, excitement, maka mereka bisa bahagia. Puluhan juta orang sehat maka bangsa ini akan sehat," paparnya.

"Jadi pesan saya kepada masyarakat dengan Lebaran semoga jiwa kita mindset kita, lebih sehat, senang, saya berharap akan merekatkan seluruh bangsa ini ke depan membangun Indonesia," tambah dia. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan