Peristiwa

Waduh.... Dinding Belakang Gedung Ramayana Dumai Roboh

Dinding belakang Ramayan yang roboh.

DUMAI (MR) - Gedung belakang pusat perbelanjaan di Kota Dumai, Ramayana Roboh dan jebol. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Jum'at (7/06/2019).

Kejadian ini membuat warga setempat, di jalan Bakti tepatnya dibelakang gedung Ramayana ini kuatir.

Ni Mur, warga yang tinggal di belakang gedung Ramayana membenarkan kejadian ini. Bahkan ia merasa kuatir bangunan tersebut akan roboh total dan menimpa pemukiman warga.

"Takut juga kita, kalau roboh lagi dan menimpa rumah kami," ujarnya saat dihubungi wartawan.

Lurah Bintan, Parlen Julianto S.Sos saat dikonfirmasi wartawan sudah mengetahui hal ini. Dikatakannya kejadian ini dilingkungan RT 16 Kelurahan Bintan.

"Ya saya sudah tau dan tidak memakan korban," jelas lurah.

Parlen mengatakan pihaknya sebelumnya sudah mengingatkan pihak Ramayana karena dinding belakang gedung itu  sudah retak sebelum roboh.

"Kita sudah sampaikan sebelumnya untuk memperbaiki, tapi pihak Ramayana beralasan akan berkoordinasi dengan pusat dulu dan berjanji setelah lebaran. Tapi naasnya sudah roboh sebelum diperbaiki," kata lurah.

Parlen meminta pihak Ramayana segera melakukan perbaikan dinding tersebut. Tetapi jangan hanya asal diperbaiki tapi juga diperhatikan ketahanannya.

"Saya minta harus diperhatikan pembangunannya, jangan asal-asalan karena ini disekitar pemukiman warga," tegas Parlen.

Parlen juga menyatakan menyinggung soal limbah KFC Ramayana yang harusnya lebih diperhatikan agar tidak mencemari lingkungan warga sekitar.

"Kita sebagai pemerintah setempat tak pernah menganggu dan menghalangi pihak-pihak yang ingin investasi, tapi harus diperhatikan lingkungan sekitar," tutup Lurah Bintan. (Red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan