FJPP

Menjelang Pelaksanaan Konferensi Ke-3, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Ketua PWI Inhil

INDRAGIRI HILIR (MR) - Menjelang pelaksanaan Konferensi Ke-3 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Panitia Pelaksana M Ikhsan menyebutkan pembukaan pendaftaran calon Ketua PWI periode 2016-2019 akan dilaksanakan pada 1 sampai 6 Oktober mendatang.

"Sesuai hasil rapat persiapan semalam, kami dari panitia pelaksana sepakat pendaftaran untuk calon ketua PWI Inhil periode 2016-2019, akan dibuka dari tanggal 1 hingga 6 Oktober," ungkapnya, Jumat, (23/9/2016).

Lebih lanjut Ia menambahkan, panitia juga nanti akan memberikan surat pemberitahuan kepada seluruh pemilih terkait ketentuan persyaratan pendaftaran calon ketua PWI ke depan.

"Kita berharap bagi yang ingin maju nanti tidak ada unsur politik atau lainnya. Tapi murni untuk memajukan PWI Inhil yang lebih baik lagi," pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, M Mirwan menegaskan siap berusaha semaksimal mungkin, guna menyukseskan pelaksanaan konferensi tersebut nanti.

"Dengan dukungan dan kerjasama, saya yakin konferensi nanti akan berjalan sesuai yang kita harapkan," harapnya.*** (hrc)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan