Dalam pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta

Kapolda Kepri Kunjungi Personel Personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya

JAKARTA (MR) - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan Kapolda Kepri  Irjen Pol Andap Budhi Revianto, bersama Pejabat utama Polda Kepri kunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dalam rangka  pengamanan KPU dan Bawaslu RI.
 
Kunjungan ini dilaksanakan Selasa tanggal 11 Juni 2019 pukul 20.30 wib bertempat di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 
 
"Kunjungan dimaksud untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian," jelas Kombes Pol. Drs. S. Erlangga Rabu (12/06/2019).
 
Arahan Kapolda Kepri  Irjen Pol Andap Budhi Revianto, kepada Personil 300 Personil Polda Kepri adalah menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.
 
"Agar dalam pelaksanaan Pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas yg sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan," kata Kapolda.
 
Kapolda juga tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai. (rls/rd)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan