Daerah

Wagub Kepri Hadiri Peringatan Acara Hari Lanjut Usia Nasional 2019

BATAM (MR) - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, M.M hadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2019 di halaman Kantor BKKBN yang berada di Jalan  Laksamana Komplek Industrial Park 2000 Nomor 01 Kota Batam, Jumat (14/6/2019).
 
Dalam sambutannya wagub meminta agar pelayanan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan sehingga bisa dekat dan nyaman.
 
"Kita selaku aparat pemerintahan harus melayani warga kita secara baik. Kita mesti perlihatkan kedewasan pemerinta Provinsi Kepri ini terhadap warga kita," tegasnya.
 
Isdiato juga mengatakan selaku pejabat, haruslah bisa menerima kritikan dan saran dari warga. Agar pelayanan semakin baik dan maksimal.
 
Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Kepri, Mediheryanto SH mengatakan acara HLUN 2019 ini digelar bersamaan dengan peresmian kantor perpustakaan selain kantor perpustakaan dan pusat pelayan keluarga sejahtera (PPKS) satu tempat dengan kantor BKKBN.
 
"Kita sangat berharap setiap kecamatan memiliki PPKS agar warga masyarakat bisa lebih mudah terjangkau," jelasnya.
 
Selain dihadiri wagub acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perdayaan Perempuan, Asisten III Setda Kota Batam yang mewakili Walikota Batam dan BNN Provinsi Kepri. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan