Lifestyle & Entertainment

Film Kuntilanak 2 Akan Tayang di Lima Negara?

MONITORRIAU.COM - Setelah resmi tayang pada 4 Juni 2019, film Kuntilanak 2 telah meraih sukses dengan mendapat jumlah penonton lebih dari satu juta hanya dalam waktu kurang dari 10 hari. Film ini dibintangi oleh Susan Sameh dan Maxime Bouttier.

Hal ini tentu menjadi pertimbangan yang luar biasa untuk film horor Indonesia. Saat dihubungi VIVA melalui telepon, pada Jumat 14 Juni 2019, sang sutradara Rizal Mantovani mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dengan hasil yang memuaskan film garapannya tersebut.

Dibintangi Para Artis Cilik, Kuntilanak Bukan Film Anak-anak
“Ya, saya sih sangat bersyukur karena film Kuntilanak 2 bisa sambutan yang baik dari masyarakat luas,” ucap Rizal.

Menurut Rizal, hasil yang diraih oleh film Kuntilanak 2 merupakan kerja sama yang luar biasa dari seluruh tim. Terlebih lagi, Rizal menambahkan proses syuting film ini semakin sulit.

“Tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara semua kru karena syutingnya lumayan ribet ya, kita syuting selama kita. Kondisi juga kita syuting banyak di hutan ya, bisa dibilang ini syuting yang berat ya, ”ucapnya.

Setelah sukses meraih jumlah penonton di satu juta, tersiar kabar bahwa film Kuntilanak 2 akan tayang di lima negara di Asia Tenggara. Dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Rizal ternyata belum mengetahuinya.

“Jadi aku enggak tahu tentang itu (tayang di luar negeri). Kalau sudah masuk ke wilayah produser kali ya, ”katanya.

Meski demikian, jika kabar ini benar-benar ada, Rizal senang sekali karena kerja kerasnya membuahkan hasil yang sangat manis.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan