Daerah

HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Jajaran Polsek Mandau Gelar Giat Bhakti Riligi Goro

MANDAU (MR) - Rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Tahun 2019 mendatang, jajaran Polsek Mandau laksanakan giat Bhakti Riligi berupa kegiatan gotong-royong di Rumah Ibadah yang berada di wilayah Hukum Polsek Mandau. Seperti di Masjid, Gereja dan Vihara.
 
Seperti yang terpantau Sabtu (15/06), giat Bhakti Riligi Polsek Mandau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir Kompol Arvin Hariyadi Sik dan didampingi oleh waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, beserta puluhan personil dan masyarakat langsung melakukan giat gotong-royong bersih lingkungan di Mesjid Al Muhajirin jalan Andalas RT 006 RW 0120 Kelurahan Air Jamban Duri Kecamatan Mandau, Vihara Tridarma SHIN WI KING jalan Sejahtera RT 001 RW 016 Kelurahan Air Jamban Duri Kecamatan Mandau, dan Gereja HKPB DAME jalan Pertemuan RT 01 RW 01 Kelurahan Air Jamban Duri Kecamatan Mandau.
 
Diksempatan tersebut, Kapolsek Mandau KOMPOL Arvin Hariyadi S.IK juga salurkan bantuan berupa berbentuk 25 (dua puluh lima) sak semen kepada pengurus pembangunan Mesjid AL-MUHAJIRIN.
 
"Dengan kegiatan Bakti Religi, kita berharap dapat menjalin silahturahmi dengan masyarakat, dan benar-benar menyatu dengan masayarakat agar lebih peduli dengan lingkungan. Terutama dalam meningkatkan pelayanan kita kepada seluruh lapisan masayarakat, "tegas Kompol Arvin Hariyadi Sik. (win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan