Daerah

Hengki Heriawan Resmi Jabat Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) - Hengki Heriawan resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang masa bakti 2019-2023.

Sekwil MPW Pemuda Pancasila Kepri Sunarto Poniman, menuturkan, terpilihnya Hengki Heriawan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang melalui Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Pemuda Pancasila Tanjungpinang, Kamis (20/6), di jalan pemuda Aula Asrama Haji.

“Terpilihnya beliau sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Tanjungpinang secara aklamasi diusulkan empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila.setiap kecamatan ada anak cabang .agar  Kota Tanjungpinang,” katanya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri Banjir Simarmata, mengapresiasi terlaksananya Muscab tersebut. 

Ia berpesan kepada ketua serta pengurus MPC yang baru saja terpilih agar segera melakukan konsolidasi baik ditingkat internal maupun eksterna lbahkan dia juga sempat berpesa agar pemuda pancasil hrus netral tidak ada saling membekap  berkerja dengan ikalas.

"Pemuda Pancasila tidak ada kemana-mana tapi ada di mana-mana," katanya.

“Harus dipahami bahwa dalam menjalankan organisasi ini ada tiga hal yang diutamakan. Pertama konsolidasi membentuk struktur pengurus, dari pimpinan anak cabang ke ranting. Kedua konsolidasi registrasi, dan terakhir konsolidasi personil,” paparnya.

Hengki Heriawan resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang masa bakti 2019-2023.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang terpilih, Hengki Heriawan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. 

Ia akan tetap menjalankan program-program pengurus PP Tanjungpinang yang sebelumnya.

“Program kepengurusan sebelumnya akan tetap kita jalankan dan tingkatkan seperti program sosial, religi dan lainnya,” ucapnya.

Heriawan yang akrab disapa Heri, juga akan  koordianasi dan komunikasi dengan ormas-ormas di Tanjungpinang. Tujuannya untuk sinergitas organisasi. (Rudi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan