Daerah

SMAN 4 Sambut 100 Penyair Muda Malaysia

TANJUNGPINANG (MR) - Sekitar 100 orang penyair muda/pelajar dari Sekolah Seri Puteri Cyberjaya Malaysia bertandang ke Tanjungpinang dalam rangka bersilaturahmi budayawan dan penyair Pada hari kamis 14 juni 2019.
 
SMAN 4 merupakan salah satu tujuan kunjungan para siswa ke Tanjungpinang. Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi SMAN 4 tanjungpinang, dalam upaya menper erat kan silaturahmi dan juga untuk  meningkatkan citra sekolah di luar negeri.
 
Malaysia merupakan negeri tetangga yang secara intensif senantiasa berkolaborasi dalam dunia pendidikan, tentunya kegiatan serupa akan mendatangkan banyak nilai baik bagi kedua belah pihak.
Rombongan langsung diterima kepala sekolah SMAN 4 Tanjungpinang Dr. Darson, M.Pd.
 
"Selamat datang kami ucapkan kepada rombongan, tentunya ini merupakan kehormatan bagi kami atas kerjasama dan silaturrahmi ini,” ucap Kepsek Darson.
 
Rombongan juga disambut dengan Tari persembahan dan music live melayu yang dibawakan oleh siswa-siswi SMAN 4 Tanjungpinang dengan menghadirkan Kiki Lida 2019 Indosiar, dimana Kiki juga merupakan guru seni di SMAN 4 Tanjungpinang. (Rudi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan