Daerah

Si Jago Merah Hanguskan Rumah di RT 06/RW 01 Kel.Baloi Indah Batam

BATAM (MR) - Kebakaran yang menghanguskan Ratusan Rumah terjadi di RT 06, RW 01 Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, persisnya di belakang Sorum Indomobil, Sabtu (22/06/2019) sekitar Jam 01.00 Wib dini hari.
 
Warga sekitar yang mengetahui terjadinya kebakaran, langsung berlarian ke luar rumah menyelamatkan diri dan Barang-barang yang bisa diselamatkan dengan cepat.Sekitar 01.30 wib, Mobil Damkar langsung datang memadamkan kebakaran dahsyat tersebut.
 
Salah satu warga, Sahrin Siregar mengatakan, kejadian sekitar Jam 01.00 wib dini hari, Sahrin pegawai kelurahan ini sedang piket jaga di Kantor Lurah, dan tiba-tiba melihat asap tebal berasal dari tempat tinggalnya.
 
“Saya sedang piket jaga di Kantor Lurah yang tak jauh dari tempat kebakaran, saya melihat ada asap tebal dan cahaya api dari tempat tinggal saya, tak lama anak saya datang menjemput dan mengatakan ada kebakaran di dekat Rumah, dan saya langsung pulang,” ujar Sahrin.
 
 
Dari keterangan saksi lainnya, Taufik Dayat yang turut membantu mamadamkan api mengatakan, dia mendengar ada suara orang berteriak minta tolong, dan warga langsung berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api.
 
“Saya mendengar teriakan orang minta tolong, saya pun langsung ke luar rumah mencari sumber suara tersebut, ternyata ada kebakaran, warga langsung berhamburan ke luar rumah, ada yang ikut membantu memadamkan api, dan ada juga yang menyelamatkan diri dan barang-barangnya ke perumahan terdekat,” kata Taufik Dayat.
 
Sampai berita ini diterbitkan, jumlah korban jiwa ataupun penyebab kebakaran belum diketahui.(agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan