Daerah

Rayakan kelulusan 100 Persen, SD Harvard Batam Gelar Sejumlah Perlombaan

BATAM (MR) - Murid Sekolah Dasar (SD) Harvard Kota Batam lulus 100 persen dalam Ujian Nasional Tingkat SD tahun 2019 ini.
 
Kartina, selaku kepala SD Harvard yang beralamat di Jalan Pendidikan No.5, Bukit Tempayan, Batu Aji tersebut mengatakan pihaknya menggelar sejumlah perlombaan dalam merayakan kelulusan ini.
 
"Dalam rangka acara perpisahan ini, kita menggelar lomba fashion show dan berberapa perlombaan lainnya," ujar Kepsek, Sabtu (22/6/2019).
 
Selain itu, guru-guru SD Harvard juga memberikan sumbangsih dalam pertunjukannya yaitu bernyanyi bersama-sama di lokasi perpisahan siswa di Mall Top 100 Tembesi, Batu Aji.
 
"Acara ini perpisahan ini sudah kita agenda kan setiap setahun sekali. Kita adakan bersama para murid dan wali murid. Harapan kita siswa yang lulus pada tahun ini bisa menerapkan ilmu yang telah diajarkan," harapnya.
 
Acara perpisahan ini cukup meriah dan juga berjalan lancar dari dukungan para orang tua wali murid. "Kita mengucapkan terima kasih banyak para orang tua wali murid yang sudah mendukung acara kita buat hari ini ," tutup Kartina. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan