Parlementaria

Conte Jadi Susah Tidur Prihal Chelsea Tampil Buruk

Antonio Conte kecewa dengan permainan buruk Chelsea

LONDON (MR) - Chelsea menelan hasil buruk di pekan keenam Liga Premier Inggris. Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) lalu, Chelsea dihajar tiga gol tanpa balas.

Ini jadi kekalahan kedua The Blues di musim 2016/2017. Sebelumnya mereka takluk 1-2 ketika menjamu Liverpool di Stamford Bridge Stadium, 17 September 2016.

Karena hasil buruk ini, Antonio Conte sampai susah tidur. Pelatih Chelsea tersebut bingung dengan anjolknya performa Diego Costa dan kawan-kawan.

"Saya sulit tidur, benar-benar sulit tidur. Setelah kekalahan itu, wajar jika saya sulit untuk memejamkan mata. Saya mengalami itu bukan sehari saja, bahkan sampai dua hari," ungkap Conte pada Sky Sports.

"Saya selalu merenungkan permainan tim. Chelsea tampil buruk dan saya jadi orang pertama yang harus disalahkan. Saya harus tahu apa kesalahannya dan memetik pengalaman untuk laga mendatang. Kami harus bangkit dengan cepat," ujarnya.

Untuk sementara Chelsea bertengger di peringkat delapan klasemen. Mereka memiliki 10 poin, selisih delapan angka dari Manchester City yang duduk nyaman di posisi teratas.

"Kami harus lebih hebat lagi. Kami harus melakukannya di atas lapangan, bukan dalam catatan saja. Saya tidak membahas pemain bertahan, gelandang atau striker. Yang saya bicarakan adalah keseluruhan tim. Sebab kami menerima kekalahan dan kemenangan secara bersama-sama," tegas Conte.*** (sindonews)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan