FJPP

Penyuluhan Narkoba, Dewan Dakwah Bengkalis Gandeng Polres dan STIE Syariah

Dosen STIE Syariah Bengkalis, Ketua DDI, Kasat Narkoba Bengkalis dan DR. Fadler

BENGKALIS (MR) - Maraknya narkotika dan obat-obatan terlarang, saat ini membuat resah masyarakat Kabupaten Bengkalis, sehingga telah banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para pelajar ataupun remaja saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba.

Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis bersama Polres Bengkalis dan Kampus STIE Syariah Bengkalis akan melaksanakan kegiatan Penyuluhan Narkoba di Daerah Perbatasan.

“Pemilihan  tempat perbatasan ini, karena daerah ini rawan penyulundupan barang haram dan pelabuhan tikus,” Ujar M. Subli selaku Ketua DDII Bengkalis.

Kegiatan ini nantinya diikuti oleh pemuda danmahasiwa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata, para akademisi, dan ormas.

Ditambah M. Subli, Lalu tujuan kegiatan penyuluhan dampak narkotika ini dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih, dan bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Polres Bengkalis.

“Kegiatan penyuluhan dan penindakan terhadap narkoba ini sangat perlu dan penting dampak narkotika dalam kehidupan masyarakat, Bertindak sebagai,” Ujar Kasat Narkoba Bengkalis, AKP Syahrizal, SH, M.Si.

Sedangkan materi yang disampaikan nantinya dalam bidang kesehatan yaitu dr Fadler Hidayat, S.POG, M.MSS tentang dampak dari penyalahgunaan narkoba serta Kondisi terburuk dari penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan  tubuh.

kegiatan ini terselenggara oleh Pusat Penelitian dan pengabdian Masyarakat diwakili Ezril, M.Pd. (Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan