Daerah

3 Pejabat Kabupaten Pelalawan Setingkat Esellon III di Rotasi

Tiga Pejabat Administrator Setingkat esellon III dilingkungan Pemkab Pelalawan sedang dilantik Wabup Zardewan.

PANGKALAN KERINCI (MR) - Secara mengejutkan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan, Riau, H Zardewan melantik tiga orang Pejabat Administrator Setingkat Esellon III, di ruangan Auditorium lantai 3 Kantor Bupati, Pangkalan Kerinci, Senin (15/7).

Pejabat Setingkat Esselon III yang dilantik tersebut merupakan rotasi jabatan dilingkungan Pemkab Pelalawan. Ketiga pejabat tersebut adalah Kabag Perlengkapan Setdakab Pelalawan Arif Rifani diangkat menjadi Kepala Bagian (Kabag) Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ). 

Sedangkan pengganti Arif Rifani di Perlengkapan ditempati Sanusi yang sebelumnya SekretarisDinas Perhubungan. Untuk pengganti Sanusi di Sekretaris Perhubungan diisi oleh Budi Rahmadsyah yang sebelumnya menjabat di UKPBJ.

Dalam pesan singkatnya Wabup Zardewan mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat yang dilantik. 

"Selamat saya ucapkan dan segeralah bekerja serta tetap selalu bersinegi dengan OPD lain, demi mensukseskan program Pemerintah," ujar Zardewan.

Masih menurut wabup setiap pejabat harus loyal terhadap atasan. "Sering berkonsultasi dengan pimpinan demi meluruskan satu kebijakan pemerintah," pesan Wabup Zardewan. 

Terkait dengan isu-isu bahwa pelantikan ini karena kurang dinamis disalah satu pejabat terhadap kebijakan bupati, hal ini langsung ditepis Wabub. 

"Tidak lah, ini murni rotasi demi memperkuat kesinambungan program antara satu OPD dengan OPD yang lain," kata Wabup Zardewan.

Ada dugaan pelantikan mendadak yang dilakukan Pemkab Pelalawan ini terkait tidak sinkronnya salah satu pejabat terhadap keinginan dan program bupati. (ton




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan