Daerah

Asnawati Atiq Hadiri Acara Penyuluhan Sosial

Asnawati Atiq
BATAM (MR) - Tokoh perempuan Kota Batam, Asnawati Atiq menghadiri penyuluhan sosial yang digelar Dinas Sosial Provinsi Kepri, Jumat (19/7/2019) di depan kantor Karang Taruna kecamatan Sekupang.
 
"Acara penyuluhan sosial cukup bagus dan sangat penting diikuti masyarakat. Agar warga memahami masalah-masalah soasial yang ada di Batam ini," kata Asnawati Atiq yang segera akan dilantik sebagai Anggota DPRD Batam.
 
Asnawati Atiq juga mengatakan pemaparan soal Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) oleh Doli Boniara selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri juga sangat bagus dan perlu diketahui bersama.
 
"Ternyata ada 26 golongan yang termasuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) seperti jompo, fakir miskin dan anak-anak putus sekolah serta lainnya," ungkap wanita murah senyum itu.
 
Diharapkan dengan adanya acara penyuluhan sosial ini, pemerintah bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.
 
"Harapan kita bagaimana bisa diselesaikannya masalah sosial dan kesejahteraan warga. Karena di Kota Batam banyak sekali warga kota Batam yang masih menyandang masalah sosial ini," ujar Asnawati Atiq.
 
Sementara itu, Ketua Karang Taruna kecamatan Sekupang, Zul Arif mengatakan penyuluhan sosial pada hari ini cukup bagus. Kita bisa memahami soal panti jompo, juga hal-hal lainnya yang dijelaskan dalam penyuluhan ini. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan