Daerah

Wagub Kalsel Hadiri Pengukuhan Laskar Banjar Dalas Hangit di Batam

BATAM (MR) - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu (21/7). 
 
Halal bihalal dirangkai pengukuhan DPD Laskar Banjar Dalas Hangit yang turut dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, beserta 2.000 orang keturunan Banjar di Batam.
 
Lewat siaran pers ke banjarhits.id, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan berpesan masyarakat keturunan Banjar di Kepri menjadi warga yang baik, memberi contoh dan bukti bahwa masyarakat Banjar merupakan suku yang agamis dengan toleransi tinggi kepada siapapun.
 
Selain itu, Rudy berharap KBB mampu berkontribusi positif terhadap pembangunan di Kepri, seperti halnya pepatah di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.
 
Kepada Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) yang baru saja dikukuhkan, Wagub Rudi meminta organisasi  ini mampu menjalankan kegiatan sosial kemasyarkatan di bawah komando pemerintah daerah dan KBB Kepri agar tetap berjalan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.
 
Sementara itu, ketua Laskar Banjar Dalas Hangit Damz yang baru dikukuhkan siap untuk mengenalkan adat istiadat Kalimantan Selatan juga memberikan kontribusi pembangunan wisata yang sudah di program oleh pemerintah kota Batam. (Agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan